25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pemko Pematangsiantar Masuk Dalam Nominasi PPD 2023, Susanti Ucapkan Terima Kasih

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengucapkan terima kasih kepada Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Daerah Provinsi Sumut, yang telah memberikan kesempatan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar untuk masuk dalam nominasi PPD Tahun 2023.

Hal itu disampaikan saat memaparkan pembangunan Kota Pematangsiantar di acara penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2023. Penilaian berlangsung di kantor Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jalan Diponegoro Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sumut diwakili Kepala Bappelitbang Daerah Provinsi Sumut dr Hasmirizal Lubis, para tim juri independen yang terdiri dari para akademisi, perwakilan Ombudsman, dan Inspektorat Provinsi Sumut; para pejabat Bappelitbang Daerah Provinsi Sumut, dan Tim Bappelitbang Daerah Kota Pematangsiantar.

Perencanaan pembangunan, kata dr Susanti, merupakan suatu proses yang strategis dalam mewujudkan visi Kota Pematangsiantar sehat, sejahtera, dan berkualitas.

“Maka dari itu kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas perencanaan di Kota Pematangsiantar dalam satu tahun perjalanan kepemimpinan kami dengan didukung seluruh pemangku kepentingan, telah dihasilkan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” terangnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru