25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pemko Tanjungbalai Promosikan Kerajinan Bahan Baku Kulit Kerang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Pemko Tanjungbalai mendirikan stand sebagai tempat pemajangan dan mempromosikan hasil produksi daerah dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang dipusatkan di Kota Medan mulai tanggal 7-12 Februari 2023.

Kadis Kominfo Tanjungbalai Andrinuka Saptana SSos MM saat ditemui di areal stan Pemko Tanjungbalai di lapangan Astaka Medan mengakui dalam ajang HPN itu pihaknya memamerkan kerajinan bahan baku kulit kerang itu merupakan hasil kerajinan Dekranasda dan TP PKK Tanjungbalai.

Hasil kerajinan yang dipromosikan yaitu pas bunga dan bunga, tempat tisu, bingkai kaca, tas sandang dan asbak rokok yang semuanya terbuat dari bahan baku berbagai jenis kulit kerang.

“Hasil kerajinan Dekranas dan TP PKK dari kulit kerang ini sering kita jadikan cendramata bagi pejabat dan tamu yang datang ke Tanjungbalai,” ujarnya.

Ia mengharapkan agar hasil promosi kerajinan Dekranas dan TP PKK Tanjungbalai itu dapat dikenal kabupaten/kota sehingga ke depan dapat menambah pemasaran secara khusus di wilayah Provinsi Sumut.

Tampak ia didampingi Kabid Informasi Publikasi dan Humas M Sukri Cecep, Kabid Teknologi dan Informasi Andre Ginting SKom MM, Kasi Informasi Publik Dedi Simorangkir AMd, Kasi Pengembangan Infrastruktur Juli Sucandra SPd MM.

Berita Lainnya

Berita Terbaru