26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Drum Band SDN 132406 Tampil Sukses di Opening Ceremony

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Penampilan drum band Sekolah Dasar Negeri (SDN) 132406 Kota Tanjungbalai sukses dengan baik memenuhi undangan dari panitia Turnamen Sepak Bola Sixty Six Cup 2023 pada Opening Ceremony Turnamen di Stadion Asahan Sakti, Kota Tanjungbalai.

Dengan menampilkan beberapa lagu melalui kombinasi alat-alat yang dimiliki, Drum Band SDN 132406 sukses menghibur tamu undangan, penonton dan peserta turnamen sepak bola.

Kepala Sekolah SD Negeri 132406 Masita SPd merasa sangat bangga pada anak didiknya karena tampil baik dan sukses.

“Alhamdullilah, saya sebagai Kepala Sekolah SDN 132406 merasa bangga kepada Grup Drum Band yang kami bina karena bisa tampil baik dan sukses,” kata Masita usai penampilan grup drum band anak didiknya.

Ia juga mengatakan bahwa drum band yang dibina ini merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di sekolah dan melakukan latihan rutin dua kali dalam seminggu.

Pada saat dikonfirmasi, Masita juga mengatakan bahwa drum band sekolahnya sudah biasa tampil baik dan tidak mengecewakan.

“Drum band sekolah ini juga sudah pernah tampil pada acara besar seperti di acara Pesta Kerang/Hari Jadi Kota Tanjungbalai, pawai 17 Agustus dan pembukaan MTQ.

Semuanya tampil baik dan maksimal sehingga yang menyaksikan penampilan Grup Drum Band sekolah kami merasa terhibur dan tidak mengecewakan,” ucapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru