28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kalahkan Bhayangkara FC, Persita Tangerang Naik ke Peringkat Delapan Klasemen

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tangerang (buseronline.com) – Menjamu Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Persita Tangerang menang dengan skor tipis 1-0 di pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023.

Pendekar Cisadane berhasil unggul di laga ini berkat gol Ezequiel Vidal di babak pertama. Berkat hasil ini Persita Tangerang naik ke peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan 30 poin.

Sementara Bhayangkara FC harus puas tertahan di peringkat 14 dengan raihan 26 poin. Berstatus sebagai tuan rumah, Persita langsung tancap gas sejak awal pertandingan.

Namun Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan yang cukup sengit. Peluang berbahaya pertama di laga ini lahir dari tendangan bebas Matias Mier dari luar kotak penalti.

Namun bola berhasil ditangkap dengan sempurna oleh Aditya Harlan. Kedua tim sama-sama membuat sejumlah peluang yang baik.

Namun buruknya penyelesaian akhir membuat tidak ada gol yang tercipta di 30 menit pertama pertandingan ini. Baru di menit ke-38 kebuntuan di Indomilk Arena akhirnya pecah.

Berawal dari pergerakan Rifky Septiawan dari sisi kiri, ia melepaskan umpan tarik ke Ezequiel Vidal yang tidak terjaga dan tanpa kesulitan ia melepaskan tembakan mendatar yang gagal dihalau Awan Setho.

Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Gol tersebut membuat Bhayangkara FC mencoba menaikkan tempo serangan mereka.

Namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Tertinggal satu gol, Bhayangkara FC membuat satu pertandingan di jeda. Wahyu Subo Seto masuk menggantikan Teuku Muhammad Ichsan.

Bhayangkara FC tampil sedikit lebih dominan di babak kedua ini. The Guardian tampil menekan untuk mengejar gol penyama kedudukan.

Sementara Persita bermain lebih tenang. Mereka lebih memilih menunggu dan melepaskan serangan balik cepat ke gawang tim tamu.

Javlon Guseynov nyaris menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-65. Sayang tandukannya masih melebar dari gawang Bhayangkara FC.

Awan Setho kembali menyelamatkan Bhayangkara FC di menit ke-84 setelah ia berhasil menghalau tendangan bebas Javlon Guseynov.

Di masa injury time, giliran Aditya Harlan yang menjadi pahlawan bagi Persita setelah ia mampu menghalau peluang emas dari Bhayangkara FC. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru