26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Kepala Rutan Kelas I Medan Serahkan Hasil Lukisan Warga Binaan pada Musa Rajekshah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kepala Rutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang menyerahkan lukisan yang dibuat langsung warga binaan yang sedang menjalani hukuman di Rutan Kelas 1 Medan, Tanjung Gusta, kepada Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah.

Lukisan ini diserahkan langsung Nimrot Sihotang kepada Musa Rajekshah usai melakukan audiensi dan silaturahmi di JW Marriot Medan.

“Kedatangan kami ke sini untuk bersilaturahmi dan meminta dukungan kepada Bapak Wagub agar bisa hadir dan melakukan kunjungan ke Rutan Kelas 1 Medan,” kata Nimrot Sihotang, yang hadir didampingi Kasie Yantah Rutan I Medan David Nicolas dan Kasubsi Bimbingan Kegiatan Kerja Rutan I Medan Tiopan Situmorang.

Ia mengatakan bahwa pada 13 Februari mendatang, pihaknya akan menggelar acara persemian sarana bimbingan kegiatan kerja warga binaan yang nantinya akan menjadi Lembaga Pelatihan Keterampilan.

“Dan lukisan tadi sengaja kami berikan kepada Bapak Wagub sebagai ucapan terima kasih kami. Dan lukisan ini memang langsung dibuat warga binaan kami,” ujarnya.

Musa Rajekshah dalam kesempatan itu berterima kasih untuk lukisan wajahnya yang dibuat oleh salah seorang warga binaan di Rutan.

“Ini kreatif ya. Ini membuktikan bahwa mereka di rutan tetap bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. Saya apresiasi ini dan mengucapkan terima kasih kepada yang telah membuat lukisan ini,” ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Pihaknya juga berterima kasih dengan kunjungan Kepala Rutan Kelas 1 Medan. Ia juga akan mengusahakan hadir dan meresmikan acara tersebut.

Berita Lainnya

Berita Terbaru