24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Bupati Zahir Terima Audiensi PGPI Batubara, Ini Pembahasannya

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Bupati Batubara Ir H Zahir MAP menerima audiensi Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Batubara di aula Kantor Bupati Batubara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh.

Turut mendampingi Bupati Zahir, Asisten I Setdakab Batubara Rusian Heri dan Kabag Kesra Adenan Haris. Sementara dari PGPI Batubara hadir Pdt Pirtahak Sitompul selaku ketua bersama pengurus dan anggota PGPI Batubara serta sejumlah Ormas Kristen Batubara.

Audiensi ini dalam rangka silahturahmi dan berdiskusi mengenai program kerja PGPI Batubara. Audensi berjalan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan.

Zahir menyampaikan agar sistem kerja yang dibuat PGPI Batubara sesuai dengan struktur dan anggaran dasar yang baik dalam berorganisasi agar nanti tidak salah dalam melakukan kegiatan.

Zahir juga menyebutkan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Batubara saat ini sangat terjalin baik.

“Kita bersama, menyatu dan besar dalam rukun beragama terlebih di Kabupaten Batubara yang kita cintai ini. Saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari PGPI Batubara ini,” ungkapnya.

Sementara, Ketua PGPI Batubara Pdt Pirtahak Sitompul juga menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bupati Zahir dalam menerima audiensi tersebut.

Berita Lainnya

Berita Terbaru