27 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Gelar Kegiatan Police Goes To School

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang menggelar kegiatan “Police Goes To School” dengan mendatangi Sekolah MTS Babusalam Besilam, Jalan Pasar Muka, Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan dalam kegiatan itu personel Polsek Padang Tualang Aipda Marianto menemui para siswa-siswi yang sedang beristirahat dan bercengkrama di halaman sekolah.

Pada kesempatan itu, Aipda Marianto mengajak dan mengimbau para pelajar untuk bijak dalam menggunakan sosial media, dengan menjadikan sosial media sebagai sarana penunjang informasi yang berguna dan bermanfaat.

“Petugas mengajak para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa untuk bijak dalam bermedia sosial, serta tidak menyebarkan ujaran kebencian melalui media sosial,” ungkapnya.

Diakui, saat ini media sosial sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat luas. Karena itu, masyarakat diharapkan memanfaatkan kecanggihan media sosial itu ke arah yang positif dan membangun.

Berita Lainnya

Berita Terbaru