28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pertandingan Tanpa Penonton, PSIS Semarang Lawan Persis Solo Berakhir 1-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Semarang (buseronline.com) – Pertandingan berlangsung tanpa penonton, PSIS Semarang melawan Persis Solo berakhir dengan skor 1-1, pada pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang.

PSIS Semarang unggul lebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Septian David Maulana. Gelandang ini menjebol gawang Persis Solo dari titik penalti pada menit ke-80.

Persis Solo membalas lewat gol Irfan Jauhari pada menit ke-90. Pada masa injury time, Irfan diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua.

PSIS unggul tipis dalam penguasaan bola, mencapai 55 persen. Mereka juga lebih agresif dalam menyerang dengan melakukan 13 percobaan tembakan ke gawang lawan, 8 di antaranya terarah.

Persis melakukan tujuh percobaan tembakan dengan dua yang terarah. PSIS gagal menjaga tren positifnya setelah terus menang dalam dua laga sebelumnya.

Mereka tetap di posisi kedelapan dengan nilai 33 dari 23 laga. Persis Solo gagal menang untuk kedua kalinya secara beruntun.

Tim promosi ini hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya. Mereka ada di posisi ke-12 klasemen dengan nilai 30 dari 25 laga, unggul delapan angka dari Barito Putera di zona degradasi.

Berita Lainnya

Berita Terbaru