25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polda Kaltim Sosialisasi Tentang Bijak Dalam Bermedia Sosial di Universitas Mulawarman Samarinda

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Samarinda (buseronline.com) – Bidang Humas Polda Kaltim melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bijak dalam bermedia sosial, di Gedung B Fakultas Hukum Universitas Mulawarman Samarinda.

Pada sosialisasi yang bertajuk “Sinergitas Kepolisian dan Perguruan Tinggi Dalam Bijak Bermedia Sosial“.

Sosialisasi ini dipimpin oleh Kasubbid. Penerangan Masyarakat Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana SAg didampingi Wakil Dekan 1 Universitas Mulawarman Samarinda, Dr Nur Arifudi serta dihadiri para mahasiswa Universitas Mulawarman.

Di lokasi terpisah, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa bahwa dalam bermedia sosial harus bijak memilah mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari-hari.

“Kami berharap melalui sosialisasi mengenai sinergitas kepolisian untuk bijak dalam bermedia sosial selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya media sosial apabila kita tidak bijak dalam bermedia sosial,” ujarnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru