26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Tampil Menggila, MU Libas Leicester City 3-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Inggris (buseronline.com) – Manchester United (MU) tampil menggila melawan Leicester City di Liga Inggris 2022-2023 sudah diketahui. Setan Merah -julukan Man United- sukses melibas The Foxes -julukan Leicester City- dengan skor telak 3-0.

Laga Manchester United melawan Leicester City digelar di Stadion Old Trafford, Marcus Rashford tampil menggila pada laga ini karena berhasil mencetak dua gol. Sementara itu, satu gol lain Setan Merah dicetak oleh Jadon Sancho.

MU memulai laga dengan baik. Mereka langsung bisa memegang kendali permainan sehingga menempatkan tim tamunya, Leicester, di bawah tekanan.

Peluang pun sudah didapat MU pada menit ke-10. Bruno Fernandes mengirim umpan ciamik kepada Rashford yang ada di dalam kotak penalti. Namun sayang, Rashford tak dapat memaksimalkan peluang itu.

Setelah beberapa kali gagal, MU akhirnya membuka keunggulan. Kali ini, gol dicetak oleh Rashford pada menit ke-25. Kali ini, Rashford berhasil memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Dia mengambil bola umpan dari Fernandes dengan begitu tenang dan melakukan tendangan keras lewat kaki kanannya ke sudut kiri bawah gawang. Bola pun bersarang ke gawang. Skor berubah menjadi 1-0.

Setelah itu, kedua tim terus berupaya mencetak gol tambahan. Namun, tak ada gol yang bisa tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan MU pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Erik Ten Hag melakukan perubahan pemain di awal laga. Dia mengganti Alejandro Garnacho dengan Jadon Sancho. MU pun berhasil tampil ganas di babak kedua.

Mereka sukses memberi sederet ancaman berbahaya ke gawang Leicester sejak awal laga. Salah satunya bahkan sukses berbuah gol. Ya, tuan rumah mampu menggandakan keunggulannya di menit ke-56.

Lagi-lagi, Rashford yang jadi bintang dalam gol ini. Kali ini, gol dicetak Rashford usai memanfaatkan umpan Fred. Skor berubah 2-0. Belum puas, MU kembali menjebol gawang Leicester.

Kali ini, keputusan Ten Hag memasukkan Sancho terlihat sangat tepat. Sebab, dia bisa menambah keunggulan MU menjadi 3-0 usai mencetak gol di menit ke-61 dengan memanfaatkan umpan Bruno Fernandes.

Terus digempur, Leicester bukan tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali menebar ancaman ke pertahanan MU. Salah satunya dilakukan Tielemans. Tapi, aksinya bisa dengan cepat dihentikan pemain MU.

Setelah itu, kedua tim sama-sama punya sederet peluang untuk mencetak gol. Namun, seluruh kans itu gagak berbuah gol. Skor 3-0 untuk kemenangan MU pun terjaga hingga akhir laga.

Berita Lainnya

Berita Terbaru