25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Lazio Akhiri Catatan Buruknya Usai Kalahkan Salernitana

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Italia (buseronline.com) – Lazio mampu mengakhiri catatan buruknya di ajang Liga Italia 2022/2023 usai berhasil meraih kemenangan di pekan ke-23 saat bertandang ke markas Salernitana.

Klub asal ibu kota Italia itu berhasil menang dengan skor 2-0 atas Salernitana berkat Brace atau dua gol yang dicetak penyerangnya, Ciro Immobile.

Berkat hasil ini, Lazio pun kembali ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Italia 2022/2023. Di laga selanjutnya, akan menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico pada pekan ke-24

Sejak babak pertama dimulai, Lazio yang bertindak sebagai tim tamu mampu memberikan tekanan ke pertahanan tuan rumah Salernitana.

Di 10 menit pertama, Lazio tampil dominan dengan trio Felipe Anderson, Ciro Immobile, dan Pedro, sehingga tuan rumah harus bermian bertahan.

Namun peluang pertama didapat oleh Salernitana lewa Antonio Candreva yang tendangan jarak jauhnya hanya menyampit di kiri gawang.

Lazio kemudian menciptakan peluang lewat Felipe Anderson yang sepakannya juga menyamping di kiri gawang Salernitana.

Memasuki menit ke-35, Lazio dan Salernitana saling berbalas peluang emas lewat Pedro Rodriguez dan Antonio Candreva yang terhalang oleh penampilan apik kiper kedua tim.

Alhasil, babak pertaama antara Salernitana vs Lazio berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Di babak kedua, Lazio masih tampil menyerang dan membuat Salernitana terkurung sepanjang 10 menit pertama paruh kedua ini.

Serangan-serangan Lazio ini pun kemduian membuahkan hasil di menit ke-60. Adalah Ciro Immobile yang berhasil mencetak gol pembuka di laga ini.

Immobile mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan ajrak dekat, memanfaatkan assist dari Adam Marusic.

Di menit ke-69, Lazio kembali mencetak gol kedua. Lagi-lagi lewat Immobile yang berhasil menambah golnya melalui titik putih. Skor menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Menjelang waktu normal berakhir, Lazio sempat mendapat hadiah penalti lagi di menit ke-90. Tapi Luis Alberto gagal mengkonversinya menjadi gol.

Hingga pertandingan usai, skor 2-0 tetap terjaga untuk keunggulan Lazio atas Salernitana di pekan ke-23 Liga Italia 2022/2023.

Berita Lainnya

Berita Terbaru