23.9 C
Medan
Sabtu, Desember 2, 2023

Setetes Darah Bisa Selamatkan Nyawa Orang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dalam rangka memperingati HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK Daerah I Bukit Barisan Ny Intan Daniel Chardin membuka kegiatan donor darah di Balai Prajurit Kodam I/BB, yang diikuti 300 pengurusnya.

Menurut Ny Intan, bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang sangat mulia di bidang kemanusiaan, karena dengan mendonorkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya.

Ny Intan mengatakan bahwa jika ditinjau dari kesehatan, kegiatan donor darah ini juga memberikan manfaat bagi kesehatan bagi tubuh pendonor, sehingga tubuh pendonor bisa memproduksi sel darah merah yang baru, bisa menjaga kesehatan jantung dan banyak lagi manfaatnya bagi kita.

“Mudah-mudahan ketulusan para pendonor akan mendapatkan berkah dan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, Ingat bahwa dengan mendonorkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang yang membutuhkannya,” harapnya.

“Setetes darah yang disumbangkan akan berarti bagi keselamatan jiwa seseorang,” tambahnya.

Turut hadir, Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, para Asisten, Kakesdam, Kepala UPTD PMI, Ketua Jalasenastri Korcab I Lantamal I Belawan, Ketua PIA Cabang 15/D I. Lanud Soewondo, Pakor Kowad Kodam I/BB, Wakil Ketua Persit KCK Daerah I/BB beserta para pengurus serta tamu undangan lainnya. (Rel)

Berita Lainnya

Berita Terbaru