27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Lapas Pancurbatu Lakukan Pembentukan Tim Pokja ZI Menuju WBK/WBBM

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Haposan Silalahi AmdIP SSos membuka rapat pembentukan Tim Pokja Zona Integritas (ZI) Lapas Kelas IIA Pancurbatu di Aula Lapas Kelas IIA Pancurbatu.

Adapun peserta rapat yakni pejabat struktural yang menjadi ketua pokja/koordinator tiap komponen dari pokja. Haposan mengatakan rapat ini pembentukan tim pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

“Menentukan pegawai yang sebelumnya sudah dilakukan penyeleksian melalui seleksi tertulis dan wawancara untuk dijadikan anggota Tim Pokja Tahun 2023,” katanya.

Anggota tim dibentuk dan ditunjuk berdasarkan kemampuan dan kompetensinya masing masing, yang mana harus memenuhi kriteria antara lain berkompetisi, memahami tusi, berdedikasi, tidak bermasalah dan tidak pernah melakukan pelanggaran tindak pidana dan pelanggaran kode etik dan disiplin.

Haposan sebagai penanggung jawab Tim Pembangunan Zona Integritas menyampaikan 2023, Lapas Pancurbatu berkomitmen untuk menjadi UPT yang memperoleh predikat WBK dari Kemenpan RB sehingga dibutuhkan keterlibatan dan komitmen dari jajaran pimpinan dan seluruh pegawai Lapas Pancurbatu.

“Seluruh jajaran saya harapkan selalu bersinergi dan berkoordinasi serta memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Pancurbatu,” harapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru