29 C
Medan
Selasa, Juli 23, 2024

Bermain Saling Tebar Ancaman ke Pertahanan, Crystal Palace Lawan Liverpool Imbang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Inggris (buseronline.com) – Crystal Palace dan Liverpool sama-sama menciptakan sejumlah peluang emas. Namun, tiang dan mistar gawang menjadi penyelamat gawang masing-masing tim.

Liverpool harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang Crystal Palace 0-0 dalam laga pekan ke-25 Premier League 2022/2023 di Selhurst Park.

Laga berjalan terbuka sejak menit pertama. Crystal Palace dan Liverpool bergantian menebar ancaman ke pertahanan lawan masing-masing. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Liverpool memperoleh peluang emas pada menit ke-22. Sayang, sundulan Diogo Jota dari jarak dekat di sisi kiri masih digagalkan oleh tiang gawang Vicente Guaita.

Crystal Palace juga menciptakan sederet peluang berbahaya, salah satunya lewat tembakan Jean-Philippe Mateta pada menit ke-42 yang masih menerpa mistar. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool meningkatkan intensitas serangan mereka. Salah hampir saja membuka keunggulan The Reds pada menit ke-49, sayang tembakan melengkungnya masih mengenai mistar.

Crystal Palace sendiri di babak kedua ini secara perlahan mulai mengurangi intensitas mereka dalam menyerang. Tuan rumah lebih fokus untuk mengamankan pertahanan mereka.

Tak ada gol yang tercipta dari kedua tim di sepanjang 2×45 menit. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Berkat hasil ini, Liverpool tertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin 36. Sementara itu, Crystal Palace menduduki posisi ke-12 dengan poin 27.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru