27 C
Medan
Senin, Juli 8, 2024

Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Kajari Binjai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai Jufri beserta rombongan di Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Turut mendampingi Kapolres Binjai, Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni dan Kasat Intelkam AKP Ruswandi. Sedangkan Kajari Binjai didampingi Kasi Intel Kejari Binjai Adre Wanda Ginting, Kasi Pidsus Hendar Rasyid Nasution, serta Kasi Pidum Andri Dharma.

Pertemuan tersebut digelar untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama kedua institusi penegak hukum itu, dalam pelaksanaan tugas memberikan kepastian hukum kepada masyarakat.

Hendrick berharap pihaknya dan Kajari Binjai beserta jajaran dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum.

Hal itu, akunya, guna terus meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada kedua institusi penegak hukum itu.

“Semua Polres Binjai dan Kejari Binjai dapat terus bersinergi serta bekerjasama dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum, agar dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam hal penegakan hukum,” katanya.

Sementara, Jufri mengaku memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai dan jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bekerjasama dengan pihaknya, dalam memberikan kepastian hukum kepada masyarakat.

Diharapkan, sinergitas dan kerjasama itu dapat terus ditingkatkan kedua institusi penegak hukum tersebut.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru