27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Inter Milan Menang Lawan Lecce 2-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Italia (buseronline.com) – Inter Milan bertemu Lecce di Giuseppe Meazza, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Inter sukses menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Inter masing-masing diciptakan Henrikh Mkhitaryan di babak pertama dan Lautaro Martinez di paruh kedua.

Inter tampil dominan sejak awal laga. Sayang, sederet peluang yang didapat Lautaro Martinez cs masih gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Inter baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-29. Tembakan first time Mkhitaryan mengarah ke pojok atas gawang Lecce tanpa bisa dijangkau Wladimiro Falcone.

Meski masih menguasai jalannya pertandingan, Inter tak mampu menambah keunggulan hingga babak pertama usai. Skor 1-0 menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Inter meneruskan dominasi mereka. Martinez pun sukses menggandakan keunggulan berkat golnya pada menit ke-53.

Setelah itu, intensitas serangan Inter kembali mengendur. Di sisi lain, Lecce mulai lebih berani mengancam pertahanan tuan rumah.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa laga. Skor 2-0 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Berkat hasil ini, Inter pun berhak naik ke peringkat dua klasemen dengan poin 50. Sementara itu, Lecce menduduki peringkat 15 dengan poin 27.

Berita Lainnya

Berita Terbaru