25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polsek Sei Bingai Bina Pelajar SMAN 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Polsek Sei Bingai memberi pembinaan kepada siswa-siswi SMA Negeri (SMAN) 1 terkait pembinaan disiplin dan memotivasi para pelajar menjadi lebih berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi.

Kegiatan pembinaan itu digelar Kanit Binmas Polsek Sei Bingai Aiptu Junaidi di SMAN 1, Jalan Peragahan, Kelurahan Namu Ukur Selatan, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah mengatakan dalam kegiatan itu petugas mengajak para pelajar untuk ikut serta menjaga Kamtibmas, tertib berlalu-lintas, tidak terpengaruh terhadap peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Petugas juga membekali para pelajar dengan pembinaan motivasi disiplin, agar menjadi siswa dan siswi yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi,” ujarnya.

Petugas juga mengajak para pelajar untuk menjaga pergaulan di lingkungan sekolah atau rumah, dengan tetap bersikap baik dan menghindari segala bentuk tindak kejahatan atau pelanggaran hukum.

Selain itu, petugas mengimbau para pelajar didukung keluarga dan tenaga pengajar untuk mempersiapkan diri menjelang pembukaan penerimaan calon polisi.

Berita Lainnya

Berita Terbaru