28 C
Medan
Senin, Juli 15, 2024

Kodam I/BB Terima 4 Penghargaan dari BKKBN

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Kodam I/BB menerima empat penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam Program Bangga Kencana (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana), dan Percepatan Penurunan Stunting TA 2022.

Empat penghargaan itu, dua diantaranya untuk Kodam I/BB yang diterima Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin SE MSi, satu untuk Kodim 0201/Medan yang diterima Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP, dan satu lagi untuk Kodim 0204/Deliserdang yang diterima Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto SH MSi.

Seluruh penghargaan untuk Kodam I/BB dan jajarannya itu diserahkan langsung Kepala BKKBN, Dr (HC) dr Hastomo Wardoyo SpOG (K) saat acara Rakornis Kemitraan BKKBN Tahun 2023 di Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Kepala BKKBN menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada jajaran TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya atas dukungan dan komitmennya terhadap Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting.

Sementara, Pangdam I/BB juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini semakin memotivasi kita di Kodam I/BB untuk terus menggalang komitmen bersama BKKBN dalam mendukung dan membantu Pemerintah mencapai hasil yang lebih maksimal dalam hal Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Dalam acara bertemakan “Sinergitas Implementasi Kegiatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja” ini, Pangdam hadir bersama Danrem 031/Wira Bima, Danrem 022/PT, Danrem 023/KS.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru