25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kondisi Terkini Ricki Ariansyah Sempat Tak Sadarkan Diri Usai Bobol Gawang PSIS Semarang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Semarang (buseronline.com) – Ricki Ariansyah sempat tak sadarkan diri usai membobol gawang PSIS Semarang. Asisten pelatih Madura United Rahmad Basuki membeberkan kondisi terkini gelandang asal Medan tersebut.

Ricki Ariansyah langsung terkapar setelah menggandakan keunggulan Madura United pada menit 90′. Dia diduga terkena tendangan pemain PSIS Semarang yang mencoba mengamankan bola.

Menurut Rahmad, kondisi Ricki Ariansyah perlahan membaik dan sudah sadar. Akan tetapi, kemungkinan besar Rian masih perlu perawatan lebih lanjut.

“Update terbaru dari asisten manajer kami yang ikut dan juga dokter tim yang ikut, Rian sudah sadar meskipun tidak langsung pulih,” katanya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Tapi yang jelas alhamdulillah keadaannya semakin membaik,” tegas mantan pelatih Madura United U-18 tersebut.

Setelah kolaps di Stadion Jatidiri, Ricki Ariansyah memang langsung dilarikan ke rumah sakit. Sebelumnya dia mendapatkan penyelamatan pertama dari pemain dan tim medis di lapangan.

Menurut Manajer Madura United, Umar Wachdin, pihaknya masih akan mengobservasi lebih lanjut untuk memastikan kondisi Rian. Gelandang 25 tahun itu langsung dilakukan CT Scan.

“Alhamdulillah sudah sadar dan sudah bicara. Tapi masih diobservasi lebih lanjut oleh dokter,” jelas Umar Wachdin.

Sementara Kiper Madura United, Rendy Oscario meminta dukungan doa untuk kesembuhan Rian. Karena keluarganya menunggu kabar eks pemain Persita Tangerang itu.

“Memang kami tahu pertandingan kami menangkan 2-0, tapi dengan insiden yang terjadi di lapangan, tentunya kami harus berdoa agar Rian kembali pulih dan juga bisa kembali lagi bersama kami,” jelas Rendy.

“Dan juga karena keluarganya Rian menunggu kabar baik dari sini. Tentunya mohon doa sebesar-besarnya untuk kebaikan Rian,” tuturnya.

Sementara itu, dalam pertandingan melawan PSIS Semarang, Madura United meraih kemenangan. Laskar Sapeh Kerrab mengalahkan tuan rumah di Stadion Jatidiri, Semarang dengan skor 2-0.

Gol pertama Madura United dicetak Alberto Goncalves pada menit 13′. Sementara gol kedua dicetak Ricki Ariansyah yang berakhir dengan insiden horor di penghujung laga.

Berita Lainnya

Berita Terbaru