28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Meski Sama-sama Jual Beli Serangan, Duel Arema FC Lawan Dewa United Imbang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Duel Arema FC berhadapan dengan Dewa United gagal memetik kemenangan di pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023.

Kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan. Namun keduanya gagal membuat peluang yang benar-benar bagus sehingga tidak ada gol yang tercipta.

Bermain di stadion PTIK, Arema FC mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Di bawah asuhan Joko Susilo, Singo Edan tampil menekan untuk mencetak gol.

Dewa United awalnya agak keteteran dengan serangan-serangan Arema FC tersebut. Namun perlahan tapi pasti, mereka mampu mengimbangi permainan Arema FC dan melancarkan serangan-serangan balik yang berbahaya.

Salah satu serangan berbahaya yang dibuat Dewa United terjadi di menit ke-12 melalui sepakan Suhandi, namun Maringa berhasil mematahkan peluang tersebut.

Jual beli serangan terus berlanjut. Namun kedua tim gagal membuat peluang yang benar-benar berbahaya sehingga hingga babak pertama berakhir kedudukan masih sama kuat 0-0.

Di jeda pertandingan, Dewa United membuat dua pergantian pemain. Suhandi dan Feby Eka ditarik keluar dan digantikan Ramai Rumakiek dan Majed Osman.

Jual beli serangan masih berlanjut. Kedua tim sama-sama melepaskan serangan-serangan ke gawang masing-masing. Arema FC juga membuat sejumlah pergantian di laga ini.

Beberapa pemain bertipikal penyerang seperti Abel Camara, Gian Zola dan Hamzah Tito dimasukkan pelatih Joko Susilo untuk mencetak gol.

Jual beli serangan terus berlanjut. Intensitas serangan kedua tim terus meningkat, namun sayang tidak ada gol tercipta sehingga Arema FC dan Dewa United harus puas berbagi angka di laga ini.

Berkat hasil ini, Arema FC naik ke peringkat 11 dengan raihan 33 poin sementara Dewa United menguntit di posisi ke-12 dengan raihan 33 poin namun kalah selisih gol.

Berita Lainnya

Berita Terbaru