27 C
Medan
Sabtu, Juli 20, 2024

Bhayangkara FC Basmi Bali United 3-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bekasi (buseronline.com) – Bhayangkara FC berhasil membasmi Bali United 3-1 di pekan ke-30 Liga 1 2022-2023, Sabtu (11/3/2023). Kekalahan itu lantas membuat Bali United kini sudah tak pernah menang di tiga laga terakhirnya di Liga 1 2022-2023.

Hasil buruk itu pun diakibatkan oleh tiga pemain Bhayangkara, yakni Sani Rizki (8’), Dendy Sulistyawan (62’), Alex Martins (90’). Sementara Bali United hanya membalas lewat gol Jean Befolo (45+1’).

Dengan hasil itu, Bali United tertahan di posisi keenam, sedangkan The Guardian yang masih di peringkat ketujuh mulai mendekati Bali United.

Pada awal babak pertama, Bali United langsung bermain agresif. Tim polesan Stefano Cugurra itu bermain ofensif dengan serangan cepat.

Namun demikian, sejumlah serangan tidak berjalan mulus lantaran Bhayangkara FC bertahan dengan baik. The Guardians -julukan Bhayangkara FC- pun menerapkan serangan balik.

Pola permainan ini efektif. Sani Rizki Fauzi (8′) akhirnya mampu mencetak gol lewat sepakan lob-nya. Nadeo Argawinata tidak mampu menjangkaunya, Bhayangkara FC unggul 1-0.

Selepas gol itu, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- bermain lebih disiplin. Bali United kini menunggu momentum untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Hasilnya manis, Privat Mbarga (45+1′) sukses menyamakan kedudukan lewat sepakan terukurnya. Akhirnya, pertandingan di paruh pertama selesai dengan skor sama kuat 1-1.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC dan Bali United bermain lebih kalem. Tempo permainan terpantau lebih lambat, namun banyak menciptakan peluang berbahaya.

Namun begitu, The Guardians terlihat lebih efektif dalam melancarkan serangan. Mereka pun berhasil mencetak gol kedua lewat sundulan Dendy Sulistyawan (62′), Bhayangkara FC unggul 2-1.

Serdadu Tridatu merespons gol itu dengan serangan beruntun. Akan tetapi, serangan Privat Mbarga dan kolega selalu berhasil dipatahkan The Guardians.

Sebaliknya, serangan-serangan yang dibangun oleh tim asuhan Agus Sugeng Riyanto tergolong berbahaya. Bhayangkara FC pun menambah keunggulan lewat sepakan terukur Alex Martins (90′).

Pada akhirnya, Bhayangkara FC berhasil mempertahankan keunggulan atas Bali United. The Guardians pun memastikan kemenangan dengan skor tipis 3-1.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru