26.7 C
Medan
Selasa, Desember 12, 2023

Persikabo 1973 Sukses Kandaskan RANS Nusantara FC

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bogor (buseronline.com) – Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Persikabo 1973 sukses mengandaskan RANS Nusantara FC dengan skor 1-0 pada Liga 1 2022-2023.

Adapun gol tunggal Laskar Padjajaran (julukan Persikabo 1973) dicetak oleh Bruno de Araujo pada menit ke-45. Tambahan tiga angka itu cukup mengatrol posisi Persikabo 1973 ke urutan 12 klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Sementara RANS Nusantara FC kian terpuruk di posisi paling buncit dengan koleksi 18 poin.

Persikabo 1973 tampil menekan sejak menit awal laga melawan RANS Nusantara FC. Oleh dikarenakan, tim itu terus menggempur pertahanan tim milik Raffi Ahmad tersebut, tetapi gol pembuka pun belum tercipta.

RANS Nusantara FC pun cukup kesulitan keluar dari tekanan tim tuan rumah sampai menit ke-20. Tim itu pun otomatis hanya mengandalkan serangan balik untuk merepotkan pertahanan Laskar Padjajaran.

Persikabo 1973 hampir saja unggul atas RANS Nusantara FC pada menit ke-37. Namun, para pemain tim itu tidak bisa memanfaatkan kemelut di depan gawang Wawan Hendrawan untuk menjadi gol.

Tim asuhan Aidil Sharin akhirnya bisa memecah kebuntuan pada akhir babak pertama. Kepastian itu usai Bruno Dybal mencetak gol pada menit ke-45 dengan sepakan dari luar kotak penalti RANS Nusantara FC.

RANS Nusantara FC tampaknya lebih agresif pada awal babak kedua dengan gencar menekan pertahanan Persikabo 1973. Namun, pertahanan tim tuan rumah masih cukup kokoh menghalau serangan yang datang.

Persikabo 1973 hampir menggandakan kedudukan atas RANS Nusantara FC pada menit ke-66. Namun, tendangan salah satu pemain tim asal Kabupaten Bogor itu masih bisa dihalau dengan baik oleh Wawan Hendrawan.

Dimas Drajad sebenarnya punya peluang emas untuk mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC lewat skema serangan balik. Namun, sundulannya masih berada di atas mistar gawang meski Wawan Hendrawan sudah mati langkah.

Persikabo 1973 keluar sebagai pemenang dalam laga melawan RANS Nusantara FC dengan skor 1-2. Sebab, sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga tersebut.

Berita Lainnya

Berita Terbaru