27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Bupati Batubara Ikuti Pertandingan Persahabatan Badminton Kajari Cup 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Batubara (buseronline.com) – Bupati Batubara Ir H Zahir MAP membuka kejuaraan bulutangkis Kajari Cup 1 Kabupaten Batubara, di Pendopo Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Kejuaraan bulutangkis itu diawali dengan pertandingan persahabatan Bupati Zahir dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Batubara Amru Siregar.

Pada pertandingan persahabatan itu, Bupati Zahir berpasangan dengan Kasat Intel Polres Batubara AKP Rubenta Tarigan dan Kajari Batubara Amru Siregar berpasangan dengan ajudannya Budiman.

Kejuaraan bulutangkis Kajari Cup 1 digelar selama dua hari dan diikuti sebanyak 28 pasangan baik dari tim Pemkab Batubara maupun dari tim Kejari Batubara.

Bupati Zahir berharap kejuaraan seperti ini dapat mendorong semangat dan sinergitas yang baik antara Pemkab Batubara dengan Kejari Batubara.

Hadir dalam pembukaan kejuaraan bulutangkis ini, Ketua DPRD Batubara M Safi’i, Kepala Dinas Pemuda Olahraga kebudayaan dan Pariwisata Batubara Safri Musa, Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, dan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batubara.

Berita Lainnya

Berita Terbaru