25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kejari dan IAD Sergai Gelar Baksos dan Pasar Murah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sergai menggelar bakti sosial (baksos) dan pasar murah di Kantor Kejari Sergai di Sei Rampah.

Kegiatan dibuka Kajari Sergai M Amin didampingi Ketua IAD Sergai Ny Wati Amin, serta dihadiri para Kepala Seksi, Kasubbag, serta seluruh staf Kejari Sergai.

Kajari Sergai M Amin melalui Kasi Intel, Romel Tarigan SH kepada sejumlah wartawan mengatakan kegiatan baksos ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kejari Sergai untuk masyarakat kurang mampu.

Sedangkan pasar murah, lanjutnya, bertujuan untuk membantu masyarakat dan staf Kejari Sergai dalam menyediakan kebutuhan pokok dalam menyambut bulan suci Ramadan.

“Ada sekitar 200-an paket sembako yang kita sediakan di pasar murah ini. Baksos dan pasar murah ini merupakan wujud kepedulian kita untuk membantu masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan,” sebutnya.

Romel menjelaskan bahan sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut antara lain, beras, minyak goreng, gula, telur, mi instan dan lainnya.

“Kita sangat berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi segenap keluarga besar Kejari Sergai dan masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru