24 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Rumah Zakat Medan Salurkan 300 Paket

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Biru-biru (buseronline.com) – Rumah Zakat Cabang Medan menyalurkan sebanyak 300 paket berupa nasi kotak untuk kebutuhan berbuka puasa di Mesjid Tawakkal di Desa Candirejo, Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (25/3/2023).

Mesjid yang merupakan tempat rutin pembinaan dan penyaluran beasiswa tiap bulannya. Karena momen Bulan Suci Ramadan Rumah Zakat mengundang semua anak binaannya, orang tua serta masyarakat dan jama’ah Mesjid Tawakkal.

Penyaluran ini dilakukan langsung oleh Program Head (PH) Agus Salim Siregar SPdI didampingi relawan Quality Control (QC) Habibi. Paket nasi Ifthornya sampai di lokasi sekitar pukul 17.30 WIB, saat sampai tampak beberapa panitia acara berbuka puasa ikut membantu memindahkan nasi kotak kedalam ruangan masjid.

Dalam kesempatan ini yang mengisi tausyiah menjelang waktu buka puasa Ramadhan Ustadz Junaidi Parapat dalam tausyiahnya beliau menyampaikan Hikmah dalam menjalan ibadah di Bulan Ramadan.

Fahriza selaku tokoh masyarakat setempat mengungkapkan, Alhamdulilah acaranya lumayan ramai yang hadir dalam agenda penyaluran ini, “Semoga kebaikan yang diberikan Rumah Zakat dan Donatur ini menjadi amal jariyah” ucapnya.

Dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan oleh Jama’ah Mesjid Tawakkal serta masyarakat yang mendapatkan nasi kotak untuk berbuka puasa ini kepada para donatur yang sudah menitipkan donasinya melalui Rumah Zakat, semoga menjadi amal jariyah dan pahala yang berlipat ganda, dan Allah SWT memberikan balasan kebaikan, Amin. (Rel)

Berita Lainnya

Berita Terbaru