26 C
Medan
Senin, September 23, 2024

Persija Jakarta Dibungkam Persita Tangerang 0-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tangerang (buseronline.com) – Persija Jakarta dibungkam Persita Tangerang dengan skor 0-1 di laga tunda pekan ke-23 Liga 1 2022-2023.

Laga tersebut berlangsung di Indomilk Arena Stadium, Tangerang. Adapun gol kemenangan Persita Tangerang dicetak oleh Javlon Guseynov pada menit ke-88.

Persija Jakarta bermain menyerang sejak menit awal babak pertama. Kendati begitu, Persita Tangerang mencoba untuk keluar dari tekanan dengan melancarkan serangan-serangan balik.

Persita Tangerang pun mulai menemukan tempo permainan mereka. Akan tetapi, Persija Jakarta masih menciptakan peluang-peluang emas.

Persita Tangerang hampir membuka keran gol pada menit ke-33. Sayangnya, peluang Rifky Dwi Septiawan masih melebar dari gawang Persija Jakarta.

Hingga babak pertama tuntas, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 pun tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persija dan Persita bermain semakin agresif. Persija mendapat peluang pada menit ke-51, namun Osvaldo Haay masih bisa menggagalkan peluang itu.

Persija terus bermain dominan, Mereka mencoba mencari celah dengan menekan lini belakang Persita Tangerang.

Alih-alih mencetak gol, Persija justru kebobolan pada menit ke-88. Persita sukses mencetak gol lewat aksi Javlon Guseynov.

Di sisa pertandingan, Persija mencoba untuk mencetak gol penyama kedudukan. Sayangnya, tidak ada perubahan di papan skor hingga laga usai, alhasil Persita pun menang dengan skor tipis 1-0.

Berita Lainnya

Berita Terbaru