26 C
Medan
Senin, September 23, 2024

Kapolda Kaltim dan PJU Ikuti Rapat Anev Situasi Kamtibmas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi mengikuti rapat anev situasi kamtibmas terkini melalui video conference yang dilaksanakan Pusdalsis Mabes Polri, dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi mengatakan analisa dan evaluasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dengan rutin serta memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Irjen Pol Imam Sugianto menambahkan mengingat saat ini Kepolisian secara khusus melaksanakan tugas dalam penanganan masalah dan langkah-langkah yang perlu diambil sehingga pelayanan kepada masyarakat sebagaimana perintah undang-undang dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Mujiyono SH MHum, Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde SIK serta para pejabat utama Polda Kaltim.

Berita Lainnya

Berita Terbaru