27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Polsek Pangkalan Brandan Gelar Patroli Antisipasi Balap Liar dan Bajing Loncat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Personel Polsek Pangkalan Brandan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sihar MT Sihotang menggelar kegiatan patroli bersepeda motor pada sejumlah Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan, Minggu (9/4/2023) dinihari.

Sejumlah lokasi yang menjadi sasaran patroli yaitu Jalinsum Simpang Susu Kecamatan Brandan Barat, Jalinsum Kelurahan Pangkalan Batu Kecamatan Brandan Barat, Jalinsum Securai Pasar Kecamatan Babalan, serta Jalinsum Pahlawan Kecamatan Babalan.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan kegiatan itu digelar Unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan untuk mengantisipasi balap liar dan aksi bajing loncat.

“Dalam kegiatan itu Iptu Sihar MT Sihotang dan 5 personel Unit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan dilengkapi dengan 4 unit sepeda motor trail. Kegiatan itu digelar untuk mengantisipasi balap liar dan aksi bajing loncat terhadap supir truk,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, lanjutnya, petugas membubarkan kumpulan pemuda dan remaja yang diduga akan melakukan aksi balap liar di sepanjang Jalinsum Simpang Susu Kecamatan Brandan Barat dan Jalinsum Securai Pasar Kecamatan Babalan Perbatasan Gebang,

“Petugas dengan tegas membubarkan kumpulan pemuda dan remaja yang diduga akan menggelar aksi balap liar,” tegasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru