25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polrestabes Medan Gelar Operasi Sispamkota

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Menjelang Perayaan Idul Fitri 1444 H, Polrestabes Medan makin intensifkan operasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) untuk mengantisipasi aksi kejahatan jalanan curat, curas dan curanmor (3C).

Sabtu (15/4/2023) malam, personel Polrestabes menggelar apel Sispamkota di halaman Mapolrestabes yang dipimpin Wakasat Intel Polrestabes Medan Kompol Sucipto Samosir.

Dalam arahannya, Sucipto mengucapkan terima kasih kepada personel yang sudah hadir dalam giat rutin Sispamkota setiap akhir pekan.

“Sispamkota ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti 3C atau pun geng motor yang menyimpang,” ujar Wakasat.

Ditambahkannya, pelaksanaan Sispamkota ini dilaksanakan personel satuan fungsi Sat Reskrim, Sat Res Narkoba, Sat Intel, Polsek jajaran serta personel BKO Kodim 0202/Medan.

“Rekan-rekan akan mobile dan hunting ke daerah-daerah rawan tindak kejahatan jalanan yang berada di wilayah hukum Polrestabes Medan. Jika menemukan hal-hal mencurigakan tetap ikuti SOP,” imbaunya.

Ia menambahkan agar tetap berhati-hati dan waspada, utamakan keselamatan diri dan tetaplah humanis kepada masyarakat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru