28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

IMKA Rudang Pariama Politeknik Negeri Medan Baksos di Panti Asuhan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Mahasiswa/i IMKA Rudang Pariama Politeknik Negeri Medan, Sabtu (15/4/2023) menyerahkan bantuan dan melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Anugrah Sungai Air Hidup, Kecamatan Pancurbatu. Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Paskah dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dalam kunjungannya baksos ini diisi dengan beberapa rangkaian acara yang dipandu MC. Pertama kata sambutan dari BPH IMKA Rudang Pariama dan BPH Kegiatan Bakti Sosial , Epral Perbina Tarigan dan Kelvin Michael Sembiring, dilanjutkan sambutan alumni IMKA Rudang Pariama, Bagianta Tarigan, Pembina IMKA Rudang Pariama Ir Berta br Ginting MT dan sambutan mewakili Panti Asuhan oleh Yola Oktaviya Sitepu dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Pada baksos itu, panitia serta anggota IMKA Rudang Pariama juga mengadakan permainan untuk menghibur anak Panti Asuhan. Canda dan tawa pun tidak dapat di bendung oleh tingkah lucu anggota IMKA dan teman-teman yang ada di Panti Asuhan. Bagi yang memenangkan permainan diberikan hadiah dari IMKA.

Panitia menyatakan merasa bahagia karena bisa menghibur teman-teman yang di Panti Asuhan. Sumbangan yang diserahkan berupa sembako, baju-baju dan buku-buku yang masih layak pakai untuk membantu memperlancar aktivitas para penghuni panti.

IMKA Rudang Pariama berharap dapat membantu meningkatkan semangat para penghuni panti dalam melakukan aktivitas sehari-hari terutama untuk sekolah.
Bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama. Kegiatan ini dapat merekatkan rasa kepedulian dan cinta kasih kita terhadap orang lain, kata panitia.

Berita Lainnya

Berita Terbaru