26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Libur Lebaran 1444 H, RS Haji Medan: Pelayanan pada Pasien Tetap Diutamakan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Pelayanan kegawatdaruratan dan pada saat cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1444 H, RSU Haji Medan tetap memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Pelayanan kegawatdaruratan tetap berjalan seperti biasa yaitu di IGD, dan pasien-pasien dengan penyakit kronis tetap bisa dilayani,” kata Kepala Bidang Medis RSU Haji Medan drg Anda Siregar kepada wartawan.

Saat ini juga, jelasnya, RSU Haji Medan sedang banyak melayani pemeriksaan medical check up calon jamaah haji. Semua pelayanan yang akan diterima oleh masyarakat sama halnya dengan hari biasa.

“Artinya, pelayanan kepada pasien tetap kita utamakan dimana pelayanan yang diberikan tetap sama dan ditangani oleh dokter mumpuni di bidangnya masing-masing,” terangnya.

Sementara untuk sistem pelayanan, selama bulan suci Ramadan pihaknya memberlakukan sistem piket sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan agar semua pelayanan berjalan maksimal.

“Kami telah mempersiapkan seluruh personel dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan dan cuti bersama Idul Fitri. Melayani pasien juga bagian dari ibadah,” tuturnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru