25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

SMP Sisingamangaraja Lepas Pisah Siswa Kelas IX

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – SMP Swasta Sisingamangaraja XII Kota Tanjungbalai melaksanakan lepas pisah terhadap 101 siswa Kelas IX SMP tahun pelajaran (TP) 2022-2023 di aula sekolah.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMP Swasta Sisingamangaraja XII Sarianditua Sidabalok berharap semoga anak-anak kelas IX yang tamat tahun ini dapat meningkatkan kemampuannya kelak di jenjang SMA.

“Semoga siswa siswi yang tamat tahun ini dapat meningkatkan kemampuannya kelak di jenjang SMA, dengan ilmu yang diperoleh dari guru-guru nya yaitu, pembinaan karakter, pengembangan akademik dan non akademik. Dengan bekal ini, anak-anak diharapkan mampu memilih jurusan yang tepat di SMA dan mengembangkan bakat yang sudah ditempah mulai dari SMP,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Yayasan Perguruan Sisingamangaraja XII Jenti Kosasih memberikan arahan agar nantinya siswa yang tamat dapat memilih sekolah terbaik, sehingga ilmu yang didapat dari SMP dapat berkembang dan mampu bersaing secara unggul di tingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional.

Pada pelaksanan lepas pisah tersebut juga diadakan pemberian piagam juara kelas untuk siswa kelas VII, VIII dan IX SMP, penampilan tari persembahan, pertunjukan seni musik dari siswa kelas VII dan VIII, pembacaan puisi dari kelas VIII, serta lagu perpisahan dari paduan suara anggota OSIS SMP Sisingamangaraja.

Berita Lainnya

Berita Terbaru