32 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polres Langkat Gelar Patroli Antisipasi Genk Motor dan Balap Liar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – Polres Langkat menggelar patroli dalam rangka mengantisipasi aksi geng motor dan balap liar. Kegiatan itu melibatkan personel gabungan dari Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Satres Narkoba dan Sie Propam.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, kegiatan itu dipimpin Kabag Ops Polres Langkat didampingi Kanit Pidum Iptu Herman F Sinaga.

AKP Syahrial Sirait menyebutkan aksi geng motor dan balap liar selama ini telah membuat resah warga di Kabupaten Langkat. Untuk itu, tegasnya, negara tidak boleh kalah dengan segelintir orang-orang yang mengganggu Kamtibmas.

“Kegiatan ini terus berlanjut ke depannya dengan kekuatan personil yang lebih banyak lagi, sehingga daerah kita aman dari geng motor atau balap liar. Hal ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang istirahat atau beraktifitas pada malam hari,” ujarnya.

Dijelaskan, personel gabungan dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama yang dipimpin Kabag Ops menggelar patroli dari Simpang Kantor Bupati Langkat hingga Tol Sei Karang. Tim II yang dipimpin Kanit Pidum menggelar patroli dengan rute Simpang Kantor Bupati Langkat hingga Jalan Tol Kwala Bingai (Titi Penceng).

Berita Lainnya

Berita Terbaru