25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Personel Satlantas Polres Dairi Disiagakan di Lokasi Rawan Macet dan Bencana

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sidikalang (buseronline.com) – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Dairi siagakan personel di sejumlah titik rawan kemacetan dan bencana alam, antisipasi arus balik libur Idul Fitri 1444 H.

Polres Dairi bersama Satgas Kamseltibcar Lantas dan Tim urai melaksanakan tugas patroli dan pemantauan arus lalulintas di wilayah Pasar Sumbul.

Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandri mengatakan lokasi rawan kemacetan berada di Sumbul, mengingat hari ini, ada pekan. Lokasi itu menjadi prioritas, untuk mengurai kendaraan yang melintas.

Kondisi Pasar Sumbul tidak menimbulkan macet, sehingga arus mudik bagi masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Ia memastikan arus balik dari wilayah hukum Polres Dairi aman dan lancar.

Selain di Pasar Sumbul, tim urai juga bergerak ke lokasi rawan bencana alam seperti tanah longsor. Petugas memberikan himbauan kepada para pengemudi untuk selalu tetap berhati-hati dan waspada.

Tim mengimbau pengendara mobil maupun sepeda motor, agar tetap berhati-hati saat berlalu lintas menjaga kesehatan serta memeriksa kesiapan kendaraan saat hendak melakukan perjalanan mudik.

“Hingga saat ini, situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di seputaran wilayah Pos Pam dan Pos Yan di wilayah hukum Polres Dairi serta Pasar Sumbul terpantau keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru