25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

H+4 Lebaran, Taman Bunga di Pematangsiantar Masih Ramai Pengunjung

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – H+4 lebaran, kawasan Taman Bunga yang berada di inti kota, tepatnya di depan Balai Kota Pematangsiantar Jalan Merdeka, masih ramai pengunjung.

Pantauan wartawan di lokasi Taman Bunga di Jalan Merdeka, para pengunjung membludak dan masih bertahan memadati kawasan taman.

Para pengunjung tampak duduk di taman yang dipenuhi pohon rindang dan sejuk, sehingga membuat suasana liburan semakin indah dinikmati.

Selain itu, anak-anak juga terlihat bermain di lokasi taman seperti melukis dan bermain mobil-mobilan di kawasan taman.

Salah seorang pengunjung, Lonita Saragih (47) warga Kabupaten Simalungun dimintai tanggapan di lokasi mengatakan kawasan taman bunga yang berada di inti Kota Pematangsiantar setiap momen liburan selalu ramai dikunjungi warga.

“Kurasa momon liburan lebaran tahun ini paling ramai warga berkunjung kesini. Karena liburannya panjang sekali. Makanya kita bersama keluarga dan anak-anak juga tak menyiakan waktu liburan ini,” katanya.

Menurutnya, yang tidak terlupakan di taman bunga di Kota Pematangsiantar ini, karena kesejukan taman dan sarana tempat bermain anak-anak sejuk dan asri yang dipenuhi pepohonan rindang. “Ini yang membuat kita tertarik berekreasi kesini sama anak-anak,” cetusnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru