25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Chelsea Keok Lawan Brentford 0-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Chelsea keok dalam laga melawan Brentford. Chelsea vs Brentford berlangsung pada pekan ke-33 Liga Inggris.

Duel digelar di Stamford Bridge. Chelsea tertinggal 0-1 dari Brentford pada babak pertama.

Cesar Azpilicueta mencetak gol bunuh diri. Brentford menambah gol di paruh kedua melalui Bryan Mbeumo. The Bees (Si Lebah) sukses mempertahankan keunggulan 2-0 atas Chelsea hingga laga tuntas.

Ini menjadi kekalahan kelima beruntun Chelsea di semua kompetisi sejak Frank Lampard mengisi kursi manajer tim. The Blues (Si Biru) tertahan di urutan sebelas dengan 39 poin, sementara Brentford naik ke posisi sembilan dengan 47 poin.

Peluang pertama baru dibuat Chelsea pada menit ke-22. Bola tandukan Thiago Silvia bisa diamankan kiper Brentford, David Raya.

Tim tuan rumah kembali mengancam sembilan menit berselang. Kali ini giliran bola tembakan jarak jauh Enzo Fernandez yang ditepis Raya.

Gol! Brentford berhasil mencuri gol lebih dulu. Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mencetak gol ke gawang sendiri.

Azpilicueta salah mengantisipasi bola sundulan Zanka dalam situasi sepak pojok. Brentford memimpin 1-0.

Chelsea berusaha menyamakan kedudukan sebelum turun minum. Namun, skor 1-0 untuk Brentford bertahan dan menjadi penutup babak pertama.

Chelsea tancap gas di babak kedua demi mengejar ketertinggalan. Pierre-Emerick Aubameyang dimasukkan untuk menambah daya gedor.

Peluang didapat Aubameyang pada menit ke-59. Bola sepakan on targetnya masih lemah dan bisa diamankan Raya.

Gol! Brentford menggandakan keunggulan di menit ke-78. Pemain pengganti, Bryan Mbeumo, berhasil menaklukkan Kepa Arrizabalaga lewat tendangan di dekat gawang.

Chelsea tak kuasa mencetak gol hingga pluit panjang berbunyi. Laga tuntas untuk kemenangan Brentford 2-0.

Berita Lainnya

Berita Terbaru