25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Penetapan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024 Mengubah Konstelasi dan Dinamika Politik Nasional, Soetarto Apresiasi PPP

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Penetapan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Prof DR (HC) Megawati Soekarnoputri mengubah konstelasi dan dinamika politik nasional.

Artinya, rantai politik bergerak secara dinamis dan segenap komponen masyarakat serta kekuatan politik mulai melakukan langkah-langkah strategis mengkonsolidasi diri secara masif dan evolutif

“Tak terkecuali partai-partai politik akan bergerak dengan berbagai pertimbangan politis, strategis untuk konsolidasi terkait siapa calon Presiden dan atau Wakil Presiden yang akan didukung pada Pemilu 2024,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Soetarto MSi.

Tentu, pihaknya mengapresiasi dan menghormati langkah atau sikap politik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah secara resmi mencalonkan Ganjar Pranowo, sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Disamping PPP yang sudah menetapkan Ganjar sebagai Capres 2024, pihaknya sangat menghormati dan mengapresiasi dinamika masyarakat.

Dimana saat ini bermunculan banyaknya relawan, kelompok-kelompok masyakarat dan komunitas-komunitas yang secara masif dan mandiri memberikan dukungan pada Ganjar Pranowo.

“Harapan kita, mari kita satukan langkah dan gerak bersama, bekerja sama bergotong royong membangun sinergitas untuk memenangkan Ganjar pada Pemilu 2024 nanti,” tuturnya mengakhiri.

Berita Lainnya

Berita Terbaru