25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Polresta Deliserdang Gelar Jumat Curhat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Polresta Deliserdang menggelar kembali program Jumat curhat sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat yang diadakan di satu warung Jalan Sempurna, Gang Buntu, Dusun Sempurna, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam.

Kapolresta Deliserdang diwakili Kabag Ren Polresta Deliserdang Kompol Mahyu Danil Noor dan didampingi Kabag Log Polresta Deliserdang Kompol Sudaryanto hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan maksud dan tujuan Jumat curhat.

Mahyu mengatakan kegiatan tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusinya.

“Ya, terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polresta Deliserdang dan jajaran,” katanya.

Selain menampung keluhan, Kabag Ren dan Kabag Log Polresta Deliserdang juga mengatakan jika Jumat curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru