25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

SEA Games 2023, Myanmar Menang Tipis Lawan Timor Leste

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kamboja (buseronline.com) – Pertandingan SEA Games 2023 antara Myanmar melawan Timor Leste berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Myanmar.

Myanmar cukup mendominasi atas Timor Leste. Namun, mereka hanya bisa mencetak sebuah gol yang diciptakan pada menit ke-73 melalui Thet.

Myanmar U-22 dan Timor Leste U-22 langsung bermain lepas sejak awal pertandingan. Kedua tim terlihat cukup ngotot untuk membuka skor.

Myanmar hampir membuka skor pada menit ke-22. Namun, sebuah tendangan bebas dari pemain Myanmar membentur mistar gawang Timor Leste.

Timor Leste U-22 dalam laga itu tampaknya kesulitan mengembangkan permainan di lapangan. Kondisi itu membuat tim tersebut terus digempur oleh Myanmar.

Timor Leste U-22 baru bisa keluar dari tekanan di akhir babak pertama. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum. Skor masih 0-0.

Timor Leste U-22 tampil lebih percaya diri sejak awal babak kedua. Pasalnya, tim itu cukup agresif dalam menekan pertahanan Myanmar U-22 meskipun belum berbuah manis

Myanmar akhirnya bisa membuka skor lebih dulu meski kerap tertekan di babak kedua. Thet mengukir namanya di papan skor pada menit ke-73.

Myanmar U-22 perlahan mulai mendominasi permainan dalam laga itu. Namun, Timor Leste U-22 pun memberikan perlawanan cukup ketat demi mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Keunggulan Myanmar U-22 atas Timor Leste U-22 berakhir hingga laga berakhir. Kemenangan tipis 1-0 atas Timor Leste ini menjadi modal bagi mereka untuk menghadapi Timnas Indonesia U-22 di laga berikutnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru