28 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Khenoki Waruwu Kagum pada Klub Sepak Bola yang Kontrak Pemain Profesional

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Nias Barat (buseronline.com) – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu merasa kagum dan terharu atas antusiasme para klub sepak bola yang ikut memeriahkan open turnamen sepak bola Bupati Nias Barat Cup Tahun 2023 pada 7 Mei mendatang.

“Luar biasa antusias generasi muda pada turnamen ini, saya kagum dan terharu, selain banyaknya jumlah klub yang mendaftar, ada pula saya dapat info jika ada klub yang mendaftar telah mengontrak beberapa pemain profesional yang bermain di Liga 2. Artinya mereka sungguh sangat serius dalam mengikuti ajang bergengsi ini, patut kita apresiasi,” katanya.

Begitu pun juga dengan wasit yang akan memimpin pertandingan merupakan orang-orang yang telah mendapatkan lisensi dan berpengalaman memimpin pertandingan liga nasional, kecuali kalau ada jadwal mereka memimpin pertandingan di Liga 1 atau Liga 2, mereka digantikan oleh wasit lainnya yang tidak diragukan profesionalismenya.

“Tentu apa yang mereka telah buat, sangat bermanfaat buat klub-klub sepak bola lainnya. Karena kesempatan bagi para pemain lokal untuk mendapatkan pengalaman dengan meniru cara permainan pesepak bola profesional. Semoga turnamen yang kita tunggu-tunggu dapat terlaksana dengan baik, dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas,” ujarnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru