26 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Bupati Lepas 20 Atlet NPC Sergai Ikuti Peparprov-II di Medan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai diwakili Sekda HM Faisal Hasrimy melepas 20 atlet Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPC) Kabupaten Sergai untuk mengikuti Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov)-II, di Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

Faisal Hasrimy yang saat itu didampingi Kadis Poraparbud H Akmal, Plt Asisten II Drs Nasrul Aziz, dan Kabid Pora Dian Andhika mengapresiasi semangat juang para atlet NPC yang akan berlaga di Peparprov-II.

Ia mengakui semangat para atlet NPC Kabupaten Sergai dengan berbagai kondisi, namun dapat mematangkan persiapan menghadapi Peparprov-II di Medan.

“Bupati Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan cukup perhatian kepada para atlet di Sergai yang mampu meraih prestasi. Jaga nama baik Kabupaten Sergai, raihlah prestasi, bawa Sergai maju terus. Pemkab Sergai siap membantu, segala kebutuhan akan menjadi pemikiran pemerintah kabupaten, dan atlet cukup konsentrasi, semangat meraih kemenangan,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Peparprov-II NPC Sergai, Darmawan melaporkan sebanyak 20 atlet NPC Sergai akan mengikuti Peparprov-II yang digelar dari mulai 10 hingga 15 Mei 2023 di Medan.

Ke-20 atlet tersebut terdiri dari, empat atlet angkat berat, tiga atlet panahan, tiga atlet catur, tiga atlet renang, satu atlet atletik, tiga atlet taekwondo dan tiga atlet bulutangkis, serta delapan pelatih dan official.

“Kita berharap para atlet NPC dapat mengharumkan Kabupaten Sergai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua NPC Sergai, Guntur menargetkan raihan 8 medali emas pada ajang Peparprov-II.

“Kami menargetkan 8 medali emas dan siap mengharumkan nama Kabupaten Sergai. Mohon doakan kami,” katanya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru