27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Dengan Berjalan Kaki, DPC PDI Perjuangan Medan Daftarkan 50 Caleg ke KPU

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – DPC PDI Perjuangan Kota Medan mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Kamis (11/5/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim didampingi Sekretaris Roby Barus, Bendahara Boydo HK Panjaitan mengatakan bahwa kedatangan jajaran PDI Perjuangan Medan untuk mendaftarkan kader terbaik untuk mengikuti pemilihan calon legislatif (caleg) 2024, dengan target memperoleh 14 kursi di DPRD Medan.

“Kami pada hari ini DPC PDI Perjuangan Kota Medan datang ke KPU Medan untuk melakukan pendaftaran calon legislatif tahun 2024, sudah membawa seluruh berkas dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Komisioner KPU,” kata Hasyim yang datang ke KPU Medan dengan berjalan kaki bersama jajaran DPC PDI Perjuangan, PAC dan Cakra Buana dari Kantor DPC PDI Perjuangan Medan.

Semua administrasi kita sudah lengkap dan verifikasi selanjutnya akan dilakukan KPU, tutur Hasyim, dan ada tengat waktunya, bila mana ada yang kurang, tapi sejauh ini administrasi kami sudah lengkap.

“Kami untuk Kota Medan, 5 Dapil dan seluruh caleg yang kita lihat masuk dalam DCS dari putusan DPP ini adalah caleg potensi dan akan siap memenangkan Pemilu legislatif yang juga Pemilu Presiden. Kami itu sejak awal sudah menargetkan 14 kursi. Jumlah Caleg kami 50 untuk 5 Dapil,” ungkap Hasyim yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Medan.

Ia juga menuturkan, datang bersama jajarannya dengan berjalan kaki bertujuan agar masyarakat merasa memiliki PDI Perjuangan. “Kami menunjukan kepada masyarakat, kami PDI Perjuangan ini partai yang dekat masyarakat dan partai wong cilik siap melayani masyarakat,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru