27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

PKB Simalungun Daftarkan Bacaleg ke KPU

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Pengurus DPC PKB Simalungun mendaftarkan 52 bacaleg ke Kantor KPU di Pamatang Raya. Kedatangan pengurus DPC PKB disambut Ketua KPU Simalungun Raja Ahab Damanik bersama komisioner.

Raja Ahab Damanik mengucapkan selamat datang kepada pengurus PKB. Kedatangan pengurus PKB ke KPU untuk mendaftarkan para bakal calon legislatif bacalegnya merupakan partai keempat memasuki hari ketiga belas.

Selanjutnya pihaknya akan melakukan verifikasi berkas untuk dokumen bakal calon anggota DPRD yang sudah diupload ke aplikasi Silon (Sistem Informasi Pencalonan).

Ketua DPC PKB Simalungun Bron Alfiner Situmorang didampingi Sekjen Arsyad Tambunan dan Wakil Ketua Sahat Tua Sidauruk usai pendaftaran kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya mendaftarkan 52 bacaleg ke Kantor KPU.

“Dianya optimis, para bacaleg yang diusung PKB merupakan tokoh-tokoh yang mampu merebut hati simpati masyarakat dan siap bersaing dengan para kompetitor dari partai lain dengan memegang prinsip fair, jujur dan adil,” sebut Alfiner.

Kemudian dianya juga mengimbau kepada para bacaleg untuk solid berjuang memenangkan calon presiden yang diusung oleh PKB nantinya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru