25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

PPP Deliserdang Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Pengurus DPC PPP Deliserdang mendaftarkan 50 orang bacaleg DPRD Deliserdang, untuk ikut kontestan Pemilu 2024, di KPU Deliserdang.

Tampak Ketua DPC PPP Deliserdang, Dr Misnan Aljawi SH MH, menunggang kuda diikuti rombongan seratusan kadernya berjalan kaki diiringi sholawat badar, dari kantor PPP Deliserdang yang berjarak sekira 200 meter dari kantor KPU Deliserdang.

Rombongan diterima Ketua KPU Deliserdang Syahrial Efendy bersama komisioner lainnya serta Ketua Bawaslu Deliserdang M Ali Sitorus, dengan menyematkan ulos kepada Ketua PPP Deliserdang.

Dr Misnan Aljawi mengatakan dengan menunggang kuda dimaknai sebagai kekuatan, komitmen dan semangat dalam meraih target perolehan suara pada pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, PPP Deliserdang menargetkan meraih 7 kursi pada Pemilu 2024, dari sebelumnya 3 kursi. Pemilu sebelumnya, PPP Deliserdang meraih 58 ribu suara sehingga ditargetkan akan meraih paling tidak 80 ribu suara.

“Jumat barokah PPP Deliserdang mendaftarkan 50 bacaleg ke KPU diiringi pembacaan ayat suci Alquran, doa. Sebelum berangkat, kita mendengarkan lantunan suara Azan karena setiap keberangkatan dengan kebaikan itu harus kita lantunkan dengan suara Azan” jelas Misnan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru