27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Radiapoh Sinaga Dilantik Sebagai Ketua Perbakin Simalungun

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Simalungun (buseronline.com) – Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin melantik Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Ketua umum Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Simalungun periode 2023-2027, di Aula Makorem 022/PT.

Pangdam mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. “Perlu kita ketahui bersama kalau Perbakin ini adalah sebuah organisasi yang memiliki visi misi menjaga keamanan. Saya juga meminta pengurus yang telah dilantik agar membuat program-program,” ujarnya.

Ia berharap pengurus Perbakin Simalungun bisa membina, menyiapkan dan mendukung setiap kejuaraan menembak serta mempersiapkan atlet mengikuti PON.

“Silahkan pengurus melihat anak-anak generasi muda untuk menjadi atlet penembak. Saya berharap dari Kabupaten Simalungun akan melahirkan atlet-atlet penembak,” katanya.

Sementara itu, Radiapoh menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi Ketua Perbakin Simalungun.

“Mari sama-sama menjalankan tugas dengan baik, berkarya dan mengembangkan atlet penembak dari Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Ia juga meminta para pengurus tidak menyalahgunakan senjata. Namun, mampu meningkatkan kinerja, mengaktifkan program organisasi dan melakukan latihan sehingga ke depan memberi peluang bagi putra putri untuk bergabung.

Berita Lainnya

Berita Terbaru