27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Relawan Sahabat Ganjar Sambangi DPD PDI Perjuangan Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Sutarto MSi menerima kunjungan silaturahmi relawan “Sahabat Ganjar” Provinsi Sumut di Aula Bung Karno Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, Jalan Jamin Ginting, Nomor 86 Medan.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi pengurus DPD PDI Perjuangan Sumut Tavip Ginting, Meinarty Bangun dan Ahmad Bima Nusa, sedangkan pihak Sahabat Ganjar hadir Ketua Faisal Karim, Sekretaris Sofyan Dalimunthe, Bendahara Agum Risnadar Syazli.

“DPD PDI Perjuangan sangat mengapresiasi Rekan Juang Sahabat Ganjar yang telah sudi mendukung calon presiden dari PDI Perjuangan, dan tentu kami yakin jika Sahabat Ganjar memiliki visi yang sama memenangkan Ganjar pada Pemilu 2024 nanti,” kata Rapidin.

Rapidin menekankan kerja-kerja sinergi antara relawan dengan partai agar tidak terjadi tabrakan di lapangan mengingat antara relawan dan partai sama-sama mendukung sosok yang sama.

“Sinergitas gerakan sangat diperlukan agar terjadi harmonisasi yang apik, bukan salin Klaim antar elemen, untuk itu diperluka komunikasi yang intens antara partai dan organ relawan,” ungkapnya.

Sedangkan, Sutarto menambahkan bahwa dalam memenangkan Ganjar, relawan harus mengedepankan cara-cara yang baik dan menghindarkan kampanye hitam.

“Tujuan yang baik harus dibarengi dengan cara-cara yang baik pula, mari sama-sama menjaga kondusifitas situasi dalam proses Pemilu 2024, hindari kampanye-kampanye Hitam, jangan menyebarkan Hoax, dan kampanye menyinggung SARA,” pesan anggota DPRD Sumut ini.

Disisi lain, Faisal Karim mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari DPD PDI Perjuangan Sumut.

“Sebagai bentuk keseriusan kita dalam mendukung Ganjar maka hari ini Kita menyerahkan ribuan foto copy KTP masyarakat yang siap mendukung dan memenangkan Ganjar di Sumut,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru