25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Kejurwil Tinju Amatir Piala Pangdam I/BB Dibuka

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dalam rangka HUT ke-73 Kodam I/BB, Kapolrestabes Medan Kombes diwakili Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan ST SIK MH menghadiri pembukaan kejuaraan wilayah (Kejurwil) Tinju Amatir se-Sumut Piala Pangdam I/BB oleh Pertina Sumut, di GOR Mini Dispora Sumut.

Kegiatan Kejurwil Tinju Amatir itu dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Ketum PP Pertina) Mayjen TNI Purn Komaruddin Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin SE MSi, Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian SH MSi, Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Ketua Pertina Sumut Sabam Parulian Parsaoran Manalu SE MAP dan mewakili Kapolda Sumut AKBP Junaidi.

Dalam sambutan pembukaan tinju, Ketua Panitia Kolonel CPL Isariyanto menyampaikan bahwa kegiatan Kejurwil Tinju Amatir se Sumut Piala Pangdam I/BB diselenggarakan selama delapan hari.”Para peserta diikuti oleh delapan provinsi se-Sumut,” ungkapnya.

Sementara, Ketum PP Pertina juga dalam sambutannya meminta agar wasit harus sportif dan tidak berpihak, serta semua kegiatan Pertina harus diketahui oleh Pusat. “Para peserta harus tetap menjaga sportifitas,” imbau Mayjen TNI Purn Komaruddin Simanjuntak

Pada kesempatan yang sama, Pangdam I/BB meminta jika kita ingin membangun bangsa ini, salah satunya dengan olahraga tinju.

Diharapkan kepada semua Atlet Tinju bertandinglah seperti sedang berlatih sehingga tidak ada beban, prestasimu akan menyesuaikan.

“Atlet Tinju yang berhasil mengendalikan kesulitan menjadi keunggulan, disitulah letak kemenangan yang akan diraih,” ujar Mayjen TNI A Daniel Chardin.

Pada sambutan terakhir, Kapolsek Percut Sei Tuan mengharapkan kejuaraan tinju ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan juga dengan kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit unggul yang dapat mengharumkan nama daerah dan nasional diajang internasional,” harap Kompol Agustiawan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru