25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Korem 022/PT Gowes Fun Bike dan Bakti Sosial Digelar di Wilayah Makodim 0204/DS

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Korem 022/PT melaksanakan gowes fun bike dan bakti sosial menyambut HUT ke-61 Korem 022/PT dipusatkan di wilayah Makodim 0204/DS Jalan Galang, Desa Tanjung Garbus, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan Gowes Fun Bike (Bersepeda Santai) itu di lepas Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, diwakili Kasrem 022/PT Letkol Inf T Yoppy CA Hutasoit dari Makodim 0204/DS.

Dalam sambutannya Danrem 022/PT yang dibacakan Kasrem 022/PT mengatakan kegiatan gowes fun bike dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, dalam rangka menyambut HUT ke-61 Korem 022/PT, jatuh tanggal 1 Juni 2023.

“Kegiatan kita untuk mempererat silaturahmi dan sekaligus wujud kepedulian rasa tanggungjawab sosial terhadap kondisi kehidupan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Makodim 0204/DS,” katanya.

Ia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tidaklah seberapa, bila dihadapkan dengan kebutuhan masyarakat di daerah ini. Oleh karena itu, pihaknya mengajak supaya tetap menunjukkan kepedulian melalui kegiatan bakti sosial, karena hal ini memiliki nilai positif dan makna penting sebagai salah satu wujud kesetiakawanan sosial.

Atas terlaksananya acara ini, Danrem 022/PT menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena nantinya akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan seraya bermohon semoga niat tulus yang kita lakukan ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Sementara itu, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, menyatakan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama selama ini, sehingga Kodim 0204/DS dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memeriahkan HUT ke-61 Korem 022/PT.

Berita Lainnya

Berita Terbaru