24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Reuni Emas 50 Tahun Alumni SMP Negeri 1 Medan di Parapat Meriah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Sekitar 60- an (suami dan istri) alumni SMP Negeri I Medan tamatan 1973 (Spensa’73) mengadakan acara reuni emas (50 tahun) di kota wisata Parapat, Rabu dan Kamis (24-25 Mei 2023).

Acara 50 tahun ini tidak akan terulang kembali, terlihat meriah dan punya pesan tersendiri bagi masing-masing peserta.

Sebelum ke Parapat, Selasa (23/5/2023) telah diadakan pertemuan temu ramah dan temu kangen di Cafe D Pallaz Medan. Rabu (24/5/2023) berangkat ke Parapat dengan titik kumpul di Hotel Deli, Jalan Abdullah Lubis Medan.

Kepada alumni diminta menyiapkan kado untuk nantinya saling tukar di Parapat. Panitia juga membuat acara doorprize dan setiap alumni harus sudah siap untuk menyumbangkan atraksi.

Disebutkan panitia, “Acara dari kita,untuk kita,oleh kita”. Panitia yang mengatur acara mengaku puas karena acara berjalan meriah dan sukses.

Di Siantar makan siang di RM Burung Goreng, kunjungan di Kaldera, Danau Toba, menginap di Wisma Pora-pora Parapat.

Rombongan alumni antara lain:Firdaus/istri, Ratna/suami, Marthin/istri, Etty, Asmi, Elly, Rahmi, Soraya, Dewi, Dessi, Netty M, Rini, si EL, Rukun, Ruth, Indra Ginting, Adji, Dita, Nurlela Ginting, RT Merry, Nelly Sebayang, Zulkifli, Kadir, Syahrial, Kaliq, Robby Barus, Aan Anayah, Rizal Barus, Leli, Johni Asman/istri.

Saskia, Titing, Dolores, Asmin Lubis, Deliana Pasaribu, Irwansyah, Turino, Erika,Titin Anggraini, Amin, Gustaf, Mitra, Turino, Adriana, Asnawati Harahap, Nurdin, Rani, Sumarta S, Sri Juniari, Dhodi Thaher, Irwansyah, Saedah,Lia, Lisbet Rgg/suami, Erna Ginting, Wanzulfah, Hilda, Lola dan lainnya.

Sekembali dari reuni (pertemuan kembali) yang sudah 50 tahun, tentunya punya arti bagi masing-masing alumni bernostalgia dan terlihat bahagia.

Berita Lainnya

Berita Terbaru