27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

Banteng Tapteng & Sibolga Unjuk Tanduk Dukung Ganjar Pranowo

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sibolga (buseronline.com) – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Sibolga melaksanakan konsolidasi di Gedung Nasional Kota Sibolga.

Tampak hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM, seluruh pengurus partai se-Kabupaten Tapteng dan Sibolga antara lain Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sibolga Memori Eva Ulina Panggabean, Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng Horas Sampetua Hutagalung.

“Kita melakukan konsolidasi maraton ke seluruh kabupaten/kota se-Sumut untuk memastikan mesin partai, sekaligus pemanasan menuju konsolidasi penuh atau konsolidasi akbar yang akan dilaksanakan di Medan pada Tanggal 11 Juni 2024 mendatang yang akan langsung dihadiri Ganjar Pranowo,” kata Rapidin Simbolon dalam sambutannya.

Rapidin menjelaskan konsolidasi menjadi agenda penting DPD PDI Perjuangan Sumut untuk memulai langkah-langkah konkrit di lapagan dalam memenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada.

“Semua banteng Sumut harus menanamkan visi dalam hati untuk memenangkan setiap pertarungan politik dengan gemilang, agar pembangunan negeri ini berjalan sesuai dengan visi pendiri bangsa ini yaitu Bung Karno,” ujarnya.

Sementara, Horas Sampetua Hutagalung menyampaikan usai Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres, dirinya langsung menyusun kekuatan untuk memenangkan Pilpres.

“Semua kader dalam kondisi siap untuk meraih kemenangan tiga kali berturut-turut baik Pilpres maupun Pileg,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Memori Eva Ulina Panggabean mengatakan selain menyiapkan diri untuk memenangkan Pilpres, DPC Sibolga juga sudah menyelesaikan penjaringan dan penyaringan caleg yang akan bertarung dalam Pemilu mendatang.

“Dari hasil penjaringan dan penyaringan yang kita lakukan maka kita yakin kita mampu menambah perolehan kursi DPRD Kota Sibolga,” sebutnya.

Konsolidasi berjalan cukup lancar dengan dihadiri sekitar 1.200 kader PDI Perjuangan se Kota Sibolga dan Tapteng. Konsolidasi diakhiri dengan melakukan launching lagu “Pilih Ganjar” yang khusus di buat untuk dijadikan lagu tema kampanye nantinya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru